Monday, January 20, 2014

Cita cita ku ingin jadi Super Hero

Di Suatu pagi..A: Man, cita cita kamu semasa kecil apa? | Gue: Jadi superhero Pak! | *semua orang tertawa |

Apa salah bercitacita jadi superhero? Penulis cerita batman spiderman jg ada karena obsesinya dengan superhero.. Lantas apa yg kalian tertawakan?

Kita samasama taulah superhero kebanyakan adanya hanya dalam komik atau cerita, lalu.. anda tertawa karena saya terlalu kekanakkanakan?

Bukankah pola pikir anak dibawah 10 tahun dipengaruhi oleh apa yang dia tonton / lihat ?

Masih mending saya bercita cita jadi superhero ketimbang jadi musuh bebuyutan pahlawan bertopeng..

Yang ada dipikiran saya saat itu adalah hanya bagaimana seandainya besar nanti saya jadi orang yang tak berguna.

Hanya sebatas itu koq, bukan serta merta misal kalau udah gede baju sehariharinya saya yah yang berjaring labalaba, bertopeng dan ada sayapnya..

Apa gak keren tetiba ada permasalahan dalam urusan kerjaan, dan kamu datang dan mampu menyelesaikannya sehingga orang lain merasa terbantu..

Anda akan dikatakan sebagai man of the work out.. | inggrisnya masih belajar.. hehe

Ingin saya kalau udah gede jadi superhero yah karena ingin kecil-besarnya yang saya perbuat hendaknya bermanfaat bagi sesama.

Terlebih bermanfaat bagi lingkungan..

...Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama manusia..." [HR. Thabrani dalam Al-Ausath] . | bermanfaat mean ibadah.


Saya percaya kebaikan dari Allah akan selalu mengiringi langkah orangorang yang berguna bagi sesamanya..

No comments:

Post a Comment