Thursday, February 21, 2013

You Will Never Walk Alone( ̄ー ̄)

     Terlepas dari kekalahan agregat semalam, saya bisa merasakan semangat punggawa liverpool saat bertanding melawan zenit st. petersburg di Anfield semalam..\(^o^)/ merasakan bagaimana semangat itu membakar jiwa mereka untuk terus menekan..

     Meski hanya bisa streaming lewat akun resmi twitter & , saya bisa merasakan.. bagaimana gemuruhnya anfield saat para Liverpudlian turut serta menyemangati mereka sampai pertandingan benar" berakhir.. saya tidak pernah merasakan euphoria dan antusias penonton sehebat dan sebaik ini di Liga manapun di dunia..

     Saya tidak kecewa meski gagal bisa lolos fase 16 besar Europa League, karena ketika menjadi supporter di klub sehebat ini saya tahu.. bahwa Saya, Liverpool, dan Liverpudlian yang lain Takkan Pernah Benar" Berjalan Sendiri... ..Dan saya bangga menjadi bagian dari keluarga sepakbola terhebat di dunia itu.. Liverpool.. It's not about glory, it's LOYALTY..

No comments:

Post a Comment