Tuesday, January 15, 2013

Kelak Aku akan membawamu ke tempat inii ⎝⓿⏝⓿⎠

Sudah kesekian kalinya saya menekuni kesenangan saya sebagai pendakii.. namun baru pendakian kali inilah yang ku rasa sangatlah menyulitkan..

Iya tepat 15 november 2012 saya melakukan pendakian ke puncak Gunung Merbabu, tempat tertinggi di kota dinginn Salatiga. Sy lintas saat malam agar tak terbakar panasnya matahari Salatiga.. Untuk beberapa kali saya harus terjatuh karna rute pendakian yang relatif berpasir dan licin karna basah sehabis hujan.. Terkadang saya melepaskan lelah sejenak di pos pendakian dan sekedar menghangatkan diri dengan menyulutkan api unggunn.. sungguh pendakian yang melelahkan dan menguras tenaga..

Namun setelah berjam-jam perjalanan sontak seketika bibir ini berucap "Subhanallaah..", ya, maha karya Tuhan yang menciptakan tempat yang Indah seperti yang ada dihadapku saat inii, sungguh tlah sirna lelah penatku saat mlihat pemandangan eksotis nan megah dari sini, kala malam.. ribuan bintang berserakan seakan sangat dekat untuk menggapainya..
 


Ketika melihat ini kamu akan merasa bahwa kita sesungguhnya sangatlah kecil didunia inii.. akan nampak biasa saja ketika melihat lampu teras di satu rumah warga di satu desa, namun yang ada dihadapku saat ini ada ratusan rumah, bahkan sampai puluhan ribu lampu teras rumah.. disini kamu bisa melihat langit & daratan seakan berlomba" menampilkan keindahan cahayanya kepadamuu.. sungguh indah Yaa Rabb..



 

Namun keindahan yang ku lihat saat ini rasanya terasa semu saat menyadari kamu tak brsamaku disinii.. seperti bernafas dengan unsur H2O dengan sedikit O2 diketinggian 3142m dpl. Seperti kabut pagi yang mulai membasahi kerongkongan & paru-paruku saat ini, Sesak.. Sangatlah sesak..
Aku ingin membawamu kesini.. melihat indahnya kota Salatiga di altar tertinggi.. melihat indahnya bintang gemintang, duduk berdua sembari mnatap birunya langit bagai lukisan yang terpampang indah yang berbaur dengan deruan angin dan udara  yang bersih..

memeluk hangat tubuhmu kala kabut mulai turun dan menanti matahari yang siap untuk menyambut pagii..


Ditulis di Puncak Syarif G. Merbabu 3142m dpl tanggal 16 Nov 2012.
.
( teruntuk kamu "10 nov." )

No comments:

Post a Comment